note to God

Minggu, Oktober 23, 2016


Tuhan, aku percaya Engkau menciptakan semunya dengan sempurna tanpa ada kesalahan karena kesempurnaan itu hanya milikMu. 
Aku juga percaya Engkau menciptakan manusia berpasang-pasangan entah itu untuk jodoh, kerabat atau apapun itu Engkau menciptakan manusia tidak untuk terlahir sendiri.

Tuhan kepadaMu aku meminta, tolong jangan Kau renggut ia, sepenuhnya dia adalah orang yang aku percaya melebihi diriku sendiri. 
Dia orang yang mengakui keberadaanku, orang yang memperdulikanku, orang yang mengajariku, orang yang memahamiku. Dari dia aku berlajar segalanya.

Tuhan berkatnya aku berhasil bangkit dari rasa takutku untuk percaya kepada orang lain, 
Berkat dia aku merasakan kehadiran seorang kakak seutuhnya, 
Berkat dia aku tersadar ketidak utuhan keluarga bukan alasan untuk menyerah.

Tuhan aku mohon biarkan aku tetap memilikinya, 
Biarkan aku merasakan kehangatan darinya, 
Biarkan aku terus berada disampingnya. Dia segalanya untukku, 

Dia memberikan semua yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya, 
Rasa peryaca, rasa kasih sayang seorang kakak, rasa sayang seorang sahabat, bahkan dia bisa mengisi kekosongan seorang ayah yang bisa aku jadikan panutan. 
Dia mewakili semuanya.

You Might Also Like

0 komentar

C O N T A C T

Nama

Email *

Pesan *