Terhenti

Minggu, Oktober 16, 2016



Entah kenapa rasanya seperti berhenti disatu titik, titik yang bukan menunjukan tujuan akhir hanya titik yang menunjukan halangan. Berhenti ditempat yang tidak seharusnya, berhenti ditempat yang asing dan menakutkan. Terhenti begitu saja melangkah mundur mustahil yang terjadi tidak akan bisa terulang kembali tapi entah kenapa melangkah maju rasanya tidak mungkin ada yang menakutkan didepan sana. Besar, gelap, tinggi seperti jurang yang tidak memiliki dasar bagaimana jika terjatuh saat aku melangkah nanti.

“bagaimana jika aku tidak bisa melewati jurang itu, bagaimana jika aku terperangkap dalam jurang itu, bagaimana jika aku mati karena jurang itu”.


Jurang itu akan membunuhku jika aku melangkah kedepan!. Diam, terhenti disatu titik yang tidak seharusnya membuatku seperti orang bodoh, karena seharusnya aku tidak berhenti ditempat ini. Rasa takut berhasil membuatku menjadi orang bodoh. Bodoh karena takut mati, bodoh karena masih terdiam ditempat yang tidak seharusnya, bodoh karena takut mencoba. 

You Might Also Like

0 komentar

C O N T A C T

Nama

Email *

Pesan *