2 of 365 days

Senin, Januari 02, 2017




Masih memasuki awal tahun, awal perjalan yang baru, langkah baru. 
Melihat kebelakang seperti melihat kesedihan.
Dalam hati berkata “semoga ditahun ini tahun yang baik, tahun dimana aku akan bangkit”. 

Tahun lalu menjadi tahun yang berat semua pergi menjauh dan menghindar. 
Berdiri tegak membela seorang wanita yang harus dilindungi seketika membuatku memiliki dua kepribadian, 
kapan aku menjadi diri yang sesungguhnya dan kapan aku harus menjadi diriku yang lain. 

Disaat yang bersamaan aku kehilangan seseorang yang berarti. 
Seseorang yang mengajarkan dan memperingatkanku tentang kehidupan
Pergi begitu cepat sampai aku benar-benar kehilangannya. 

Kemudian datanglah seseorang yang merubah pandanganku
Dia yang berhasil mengembalikan diriku yang sesungguhnya 
Menghilangkan salah satu kepribadian yang tidak seharusnya aku miliki. 

Tahun ini, awal langkahku untuk menentukan langkah selanjutnya. 
Apa yang akan terjadi didepan sana dimulai dari hari ini. 
Kejadian tahun lalu mengajarkanku untuk berhenti bergantung kepada orang lain. 
Berhenti untuk bermain aman dan harus berani mengambil resiko. 
Prosesnya yang akan membantumu dikehidupan selanjutnya.

You Might Also Like

0 komentar

C O N T A C T

Nama

Email *

Pesan *