terimakasih :]

Minggu, Desember 11, 2016




Rasa takut datang menghampiriku, rasa takut akan kehilangan seseorang, 
Rasa takut sendiri ditempat yang tidak seharusnya, 
Rasa takut ditiadakan. 

Semua rasa itu seketika datang entah apa yang terjadi saat itu. 
Perasaanku kacau seketika menjadi abu-abu entah warna apa yang menggambarkan hatiku. 
Sudah sangat lama Engkau kirimkan sosok pria dewasa yang sangat berharga untukku.
 
Dia segalanya bagiku, 

Dia adalah orang yang sangat aku dambakan. 
Hanya dia yang bisa menjadi sosok seorang kakak bagiku, 
Dia mengajarkanku dan dia pula yang mengucapkan janji manis.

“ketika kamu melangkah aku akan melangkah, ketika kamu berlari aku akan berlari, dan ketika kamu terdiam aku akan mendorongmu secara perlahan. Tenang jangan takut, aku akan selalu berada dibelakangmu lihatlah kebelakang ketika kamu takut aku akan disana karena aku tidak akan meninggalkanmu sendiri.”

Ada rasa bahagia disaat aku kehilangan semuanya karena dia tetap berada disisiku, 
Bagiku janji itu memberikan ku keyakinan dan kekuatan. 
Sempurna aku tidak sendirian janjimu itu akan kutagih seumur hidupku.

Apa yang membuatmu mengingkari janji itu?
Entah kenapa disaat aku melihat kebelakang kamu telah pergi menjauh.
Mengacuhkanku saat aku memanggilmu. 

Rasa takut kali ini kembali muncul dan aku kehilangan arah, 
Putus asa dan mungkin kehilangan jati diri. 
Alasan apa yang membuatmu meninggalkanku sendiri?!

Benci? Sangat!.
Aku sangat membencimu dengan mudah kamu mengingkari janji dengan mudah kamu membuatku ditiadakan. 
Kecewa! pertanyaan dengan rasa marah aku selipkan ditiap doa-ku. 

Waktu terus berlalu doa-ku masih belum terjawab, pertanyaan sederhana yang bisa membuat hidupku berubah masih menjadi teka-teki.
Sampai akhirnya aku menyadari alasan terbesar yang membuatmu berhenti berada dibelakangku 
Karena adanya mimpi buruk yang akan menjadi kenyataan dikemudian hari. 

Dengan terpaksa kamu melatihku untuk berhenti melihat kebelakang, 
Dengan kuat kamu menarikku dari tempat yang tidak seharusnya aku berhenti, 
Semuanya terjawab janji itu tidak kamu ingkari hanya saja kamu ubah isi janji itu.

“ketika kamu melangkah atau berlari aku akan berada jauh didepan sana memperhatikanmu dari kejauhan tiap langkah kakimu akan aku balas dengan senyuman. Tapi ketika kamu terdiam aku akan berada selangkah didepanmu mengusap kepalamu dan berkata melangkahlah agar aku tersenyum aku selalu ada untukmu hanya saja dalam bentuk yang berbeda.”

 




Tulisan sederhana yang nantinya akan mengingatkanku dimasa mendatang. Sebuah rasa yang tidak harus dilupakan, sebuah rasa yang harus diabadikan. Semuanya menjadi satu di tulisan ini, semua rasa sedih, malu, kecewa, bangga tercampur menjadi satu. Terima kasih sudah mengajarkan ku hal yang sangat penting :) -

You Might Also Like

0 komentar

C O N T A C T

Nama

Email *

Pesan *