aku

Rabu, Januari 22, 2020


Aku tahu dia didekatku, tapi rasanya sangat jauh. 
Aku tahu dia melindungiku, tapi tidak ada rasa perlindungan yg kurasakan. 

Sebanyak apapun yang dia ajarkan, hanya sedikit yang aku pahami. 
Sebanyak apapun yang dia janjikan, hanya sedikit yang ditepati. 
Sebanyak apapun dia memberi, hanya sedikit yang ku rasakan. 

Atas perbuatan dan keegoisannya pula aku menanggung resiko ini. 
Bukan aku yang berniat melakukan hal yang menyakitinya tapi dirinya yang membuat sakit.

Baiknya jalani saja hukuman saat ini, tidak ada yang bisa disalahkan diriku dan dirinya sama. Tidak ada gunanya menyesali dan berharap bisa kembali ke masa lalu karena hasilnya akan sama apa yang kamu lakukan dan apa yang aku lakukan adalah cerminan yang sama. 

Tugasku saat ini adalah merubah cerminan itu menjadi diriku sendiri tanpa ada banyangan dirinya. Cermin ini adalah cerminan diriku bukan dirinya. 

You Might Also Like

0 komentar

C O N T A C T

Nama

Email *

Pesan *