Wanita Kuat

Senin, Januari 03, 2022

  


Halo Wanita kuat

Bagaimana kabarmu hari ini?

Aku yakin kamu baik-baik saja

Walau terkadang kenyataan tidak demikian

 

Kamu bukanlah tandinganku

Kamu adalah wanita kuat yang pernah aku lihat

Logikaku selalu menolak

Semua kejadian dan pertimbangan akan perasaanmu

 

Aku yakin sebenarnya saat ini kamu sedang rapuh

Tapi bagaimana bisa kamu tetap tersenyum?

Bagaimana bisa kamu tetap berdiri tegak?

Siapa yang menguatkanmu?

 

Bukankah saat ini kamu kehilangan segalanya?

Logikaku berkata “kamu hancur

Kamu berduka akan dirimu sendiri

Tapi tidak denganmu

 

Aku sendiri tidak ingin membayangkan berada diposisimu

Aku akan menolak dengan lantang

Dan kamu, terus menangis serta menjerit dalam hati

 

Kamu hebat,

Aku berduka akan dirimu

Tapi aku bangga melihatmu

Aku yakin hal yang baik menantimu didepan sana

 

 

You Might Also Like

0 komentar

C O N T A C T

Nama

Email *

Pesan *