Semua Baik

Senin, April 19, 2021


Aku tersenyum untuk diriku,
Aku tertawa untuk diriku,
Aku menangis juga untuk diriku,
Namun aku tersakiti karena diriku.

Tidak ada yang perlu disalahkan. 
Keadaanpun juga tidak. 
Semua itu terjadi karena diri ini yang menciptakan dan mengharapkan. 
Diri ini juga yang meyakininya. 

Tidak ada yang salah, tidak ada yang benar
Namun, 
Salah jika aku terdiam disini 
Salah jika aku hanya melihat kebelakang
Dan salah jika aku tidak mengikhlaskan

Semuanya akan baik,
Tapi nanti.
Setelah aku berhasil mengoreksi diriku
Setelah aku berhasil meyakini diriku
Dan setelah aku berhasil mengikhlaskan segalanya

Ini memang harus dilalui
Sekarang hanya perlu melangkah kedepan
Dan meyakini diri jika ini akan berlalu
Senyuman atau tangisan disetiap langkah itu baik
Karena aku tahu bahwa aku masih seorang manusia. 



You Might Also Like

0 komentar

C O N T A C T

Nama

Email *

Pesan *